Zodiak Virgo Minggu Ini

Zodiak Virgo Minggu Ini - Ramalan Zodiak Virgo Minggu Ini - Ramalan Zodiak minggu ini (3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Januari 2011)


UMUM - Ke mana perginya kepercayaan diri yang biasa Anda punya? Lihatlah, Anda begitu murung minggu ini, terlihat tak bersemangat dan sedih. Jangan biarkan kritikan yang belum tentu benar itu mengganggu pikiran Anda. Jika memang hal itu merupakan masukan yang bagus, terimalah dan perbaiki diri. Namun jika malah menyakitkan dan bikin Anda down, kenapa harus didengarkan?

CINTA - Minggu ini ada perselisihan paham dengan si dia. Kendalikan emosi Anda dan perkataan Anda ya, pikirkan baik-baik apa yang akan Anda katakan, jangan sampai menyakiti hati si dia. Anggap saja sebagai ujian hubungan Anda, baik-baiklah saja jangan sampai asmara Anda dan si dia berantakan.

KEUANGAN - Belajar bersikap lebih sabar dan jangan sembrono. Memang sih Anda punya hak untuk memberi perintah, namun bukan berarti Anda bisa semena-mena kan? Tetap rendah hati sekalipun Anda banyak mendapat pujian dari atasan. Sedangkan kritikan pedas yang tak membangun, tak perlu Anda dengarkan. Keuangan: tak ada masalah berarti. Hanya tetap harus mengendalikan pengeluaran. Beberapa tagihan kartu kredit Anda sudah beres. Saatnya memikirkan tabungan untuk masa depan.

KESEHATAN - Perbanyak konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan, terutama yang berwarna hijau. Hindari menu berlemak, kalau perlu seminggu ini Anda bisa pantang daging. Tetapi jangan lewatkan menu tempe dan tahu serta produk kedelai ya.

Demikian ramalan zodiak Virgo minggu ini

0 komentar:

Blog Pozt © 2011 - 2013 by Cara Apa Ada Design By Bludus CORP