Zodiak Libra Minggu Ini

Zodiak Libra Minggu Ini - Ramalan Zodiak Libra Minggu Ini - Ramalan Zodiak Minggu ini (3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Januari 2011)

Zodiak Libra

UMUM - Beberapa hal membuat Anda merasa bingung. Di satu sisi Anda bahagia, namun sekaligus juga merasa sedih. Ada masalah yang datang berbarengan dengan rejeki. Dan Anda harus berpikir keras agar dapat menerima keduanya dengan lapang dada. Waspadai orang baru yang hadir di dalam hidup Anda, ada baiknya Anda tak terlalu mudah percaya kepadanya.

CINTA - Anda tak bisa menebak-nebak apa yang ada di dalam pikiran si dia. Sebaiknya diskusikan berdua apa yang ia inginkan dan apa yang Anda inginkan, dengan demikian Anda dan si dia bisa sama-sama tahu isi hati dan keinginan masing-masing.

KEUANGAN - Memiliki idealisme memang sudah wajib, tetapi bukan berarti semua harus sesuai dengan idealisme Anda kan. Adakalanya Anda juga harus melihat keadaan sekitar dan menyeimbangkan dengan lingkungan. Sebaiknya Anda lebih menghormati pendapat orang lain.

KESEHATAN - Detoks buah dan sayuran akan membantu Anda mengurangi sedikit berat tubuh. Lakukan saja dalam 3 hari, dan lihat bagaimana hasilnya.

Demikian Ramalan Zodiak Libra minggu ini

0 komentar:

Blog Pozt © 2011 - 2013 by Cara Apa Ada Design By Bludus CORP