Zodiak Leo Minggu Ini

Zodiak Leo Minggu Ini - Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini - Ramalan zodiak Minggu ini (3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Januari 2011)


UMUM - Jika biasanya Anda mendapat sesuatu dengan mudah, minggu ini Anda harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Lebih baik buang semua pikiran negatif Anda, perbaiki diri dan tak perlu memelihara rasa malu. Percaya saja pada diri Anda dan kemampuan. Apapun itu, Anda bisa kok melakukannya.

CINTA - Perselisihan kecil terjadi di antara Anda dan si dia. Berusahalah untuk mengalah dan memahami dia lebih lagi. Hati-hati pada sebuah masalah yang dapat membuat Anda cemburu buta. Sebaiknya buktikan dulu pikiran buruk yang Anda punya, jangan terburu menilai buruk orang lain.

KEUANGAN - Kali ini sebuah ujian besar datang menghampiri Anda. Dan Anda harus berusaha menunjukkan kinerja terbaik kepada atasan. Memang berat, karena ini jelang akhir tahun. Momen di mana Anda lebih ingin berlibur ketimbang bekerja. Namun, siapa tahu atasan Anda sedang mempersiapkan kenaikan gaji atau promosi?

KESEHATAN - Jika memang Anda hobby ngemil, coba deh pilih biskuit sayuran, rasanya mungkin tidak selezat biskuit cokelat, namun efeknya sangat baik bagi kesehatan dan diet Anda.

Demikian Ramalan zodiak Leo minggu ini

0 komentar:

Blog Pozt © 2011 - 2013 by Cara Apa Ada Design By Bludus CORP