Zodiak Taurus Minggu Ini

Zodiak Taurus Minggu Ini - Ramalan Zodiak Taurus Minggu Ini - Ramalan Zodiak minggu ini (3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Januari 2011)

Zodiak Taurus minggu ini

UMUM - Beberapa masalah besar akan datang menghadang di awal minggu. Membuat konsentrasi Anda jadi pecah. Ada beberapa perpisahan dengan orang-orang yang Anda kasihi, membuat Anda merasa kehilangan dan sedih. Ada baiknya menghabiskan waktu di rumah saja sambil menenangkan diri. Akan lebih baik Anda berada di tengah keluarga selagi sedang berpikiran kalut.

CINTA - Masalahnya masih komunikasi dengan pasangan. Begitu Anda bisa mengatasi masalah ini, maka problem lainnya tak akan menjadi besar. Mungkin memang Anda kurang memberinya perhatian, sehingga ia selalu mencari-cari cara agar bisa dekat dengan Anda. Sementara Anda minggu ini cukup sensitif. Yah, miskomunikasi saja kok.

KEUANGAN - Rekan baru Anda mengajarkan beberapa hal menarik yang patut Anda cermati. Jadi jangan lebih dulu menyombongkan diri dan menganggap tak ada yang lebih hebat dari diri Anda ya. Ingatlah ilmu padi, semakin tua ia akan semakin menunduk. Semakin berisi, ia tak semakin sombong.

KESEHATAN - Kesulitan pencernaan diakibatkan stres mungkin saja mengganggu Anda. Coba deh konsumsi, pepaya, pisang dan alpukat. Imbangi dengan serat dari beras merah, kacang panjang dan brokoli.

Demikian Ramalan Zodiak Taurus minggu ini

0 komentar:

Blog Pozt © 2011 - 2013 by Cara Apa Ada Design By Bludus CORP