Zodiak Gemini Minggu Ini

Zodiak Gemini Minggu Ini - Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini - Ramalan Zodiak Minggu ini (3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Januari 2011)

Zodiak gemini minggu ini

UMUM - Minggu ini, bawaan diri Anda ingin marah melulu. Beberapa hal kecil yang memang tak sesuai dengan hati Anda membuat Anda ingin protes. Sayangnya Anda merasa tak punya banyak hak bicara. Alhasil, semua itu meluap pada hal-hal yang lainnya. Daripada menyinggung perasaan orang lain, lebih baik Anda diam saja sejenak. Toh dengan diam Anda akan merasa lebih tenang.

CINTA - Sepertinya akan ada orang ketiga yang menarik perhatian Anda, jaga jarak Anda dengan orang baru ini agar hubungan Anda dengan si dia tetap awet. Lebih fokus saja deh pada yang lama, Anda toh belum tahu benar si orang baru ini bagaimana. Jika memang Anda tidak puas dan tidak suka suatu hal dari si dia, sebaiknya bicarakan saja. Jangan malah curhat pada orang lain, ok?

KEUANGAN - Anda mulai kehilangan kepercayaan diri. Padahal atasan sedang menantikan ide-ide baru yang menggebrak, yang biasa keluar dari benak Anda tanpa menunggu ditanya. Hei, ada apa dengan Anda? Coba introspeksi, jika ada hal yang mengganjal, tak perlu ragu untuk mengungkapkan pada orang yang Anda percaya.

KESEHATAN - Hindari snack tidak sehat yang malah membuat berat badan Anda naik. Coba gantikan menu Anda dengan beras merah, kentang dan kacang-kacangan. Kurangi makanan berlemak, khususnya gorengan dan keju.

Demikian  Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini

0 komentar:

Blog Pozt © 2011 - 2013 by Cara Apa Ada Design By Bludus CORP