Zodiak Aries Minggu ini

Zodiak Aries Minggu ini - Ramalan Zodiak Aries Minggu ini - Ramalan Zodiak Minggu ini ( 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Januari 2011 )

Zodiak Aries minggu ini 2011

UMUM - Di awal tahun ini, kesabaran Anda sedang diuji. Dan Anda tak bisa terus menerus mengandalkan kemampuan diri sendiri. Namanya juga manusia, pasti ada kekurangan dan batasannya sendiri. Percaya diri boleh saja, tetapi jika keterlaluan malah nanti Anda yang kesusahan sendiri. Akhir minggu, coba lunakkan hati Anda dan dengarkan pendapat dari orang lain yang bermaksud baik kepada Anda.

CINTA - Ada baiknya minggu ini Anda yang mengalah. Sikap egois jika tidak direm malah akan berbahaya bagi hubungan. Ya, memang Anda juga perlu membuat diri sendiri nyaman. Namun apabila sudah berpasangan kan lain ceritanya. Bukan kamu atau aku lagi, tetapi kita. Ya kan?

KEUANGAN - Terkadang memang tak semua persoalan bisa dipecahkan sendiri. Untuk itulah Anda punya rekan dan sahabat, yang siap jika Anda membutuhkan. Jangan panggul semua beban sendiri, bagikan dengan mereka yang Anda percaya. Soal keuangan, minggu-minggu ini tahan untuk mengeluarkan uang demi investasi. Tunggu saat waktunya lebih pas, agar Anda tak sia-sia mengeluarkan banyak uang.

KESEHATAN - Mood memang seringkali naik turun di minggu ini, sebaiknya Anda konsumsi makanan yang bisa membuat Anda merasa tenang dan dingin, misalnya labu siam, bayam, semangka, kunyit asam, atau jeruk.

Demikian Ramalan Zodiak Aries minggu ini

0 komentar:

Blog Pozt © 2011 - 2013 by Cara Apa Ada Design By Bludus CORP