Zodiak Scorpio Minggu Ini

Zodiak Scorpio Minggu Ini - Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini - Ramalan Zodiak Minggu ini (3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Januari 2011)

Zodiak Scorpio

UMUM - Tak baik jika Anda hanya bisa melamunkan apa yang Anda inginkan. Act is better than just talk! Jadi bagaimana jika Anda mulai melakukan apa yang sudah Anda daftar. Bukankah ini merupakan kemajuan yang bagus sebagai awal resolusi Anda di tahun ini? Satu hal lagi yang Anda butuhkan (terutama bagi yang single) adalah cinta. Coba renungkan lagi, apakah harus seorang kekasih yang mampu mengembalikan semangat Anda kali ini?

CINTA - Anda butuh perubahan di dalam diri Anda sehingga hubungan asmara Anda lebih manis dan menyenangkan. Bagaimana kalau dimulai dengan kejujuran? Ya, memang sudah seharusnya Anda jujur soal isi hati Anda kepada si dia (berlaku untuk Anda yang single maupun berpasangan).

KEUANGAN - Berhati-hatilah terhadap pujian, terlalu larut di dalam pujian bisa membuat Anda kehilangan fokus. Bangkitlah dari lamunan, mulai buat daftar panjang apa yang harus Anda capai di tahun ini, kemudian ambil sebuah tindakan. Keuangan: jika Anda pandai mencari celah maka banyak keuntungan bisa Anda dapatkan minggu ini.

KESEHATAN - Merasa pencernaan Anda tidak sedang dalam keadaan fit? Coba deh makan yang lunak-lunak dulu, bubur kacang hijau, alpukat, atau pisang. Hindari dulu makanan yang terlalu banyak mengandung cabe dan bumbu ya.

Demikian Ramalan Zodiak Scorpio minggu ini

0 komentar:

Blog Pozt © 2011 - 2013 by Cara Apa Ada Design By Bludus CORP