Zodiak Sagitarius Minggu Ini

Zodiak Sagitarius minggu ini - Ramalan Zodiak Sagitarius Minggu Ini - Ramalan zodiak minggu ini (3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Januari 2011)

Zodiak Sagitarius

UMUM - Jangan biarkan ide Anda meluap begitu saja. Coba manfaatkan ide tersebut untuk mewujudkan resolusi di awal tahun baru ini. Jika Anda terus menuntut motivasi dari orang lain, bukankah itu akan membuat diri Anda semakin bergantung dan tak mandiri. Sebenarnya motivasi yang terbaik itu justru tumbuh dari diri sendiri.

CINTA - Cinta sih cinta, tetapi jangan sampai cinta membutakan Anda, sampai-sampai kesalahan yang kerap kali ia lakukan membuat Anda bungkam dan tidak protes. Bisa jadi malah ia meremehkan Anda dan berbuat semaunya. Lebih tegas dalam membuat keputusan dan bertindak, pikirkan juga diri Anda, jangan sampai malah Anda dibuat sengsara lho.

KEUANGAN - Jangan gegabah membuat keputusan penting di awal minggu, efeknya akan buruk untuk masa depan. Anda mungkin sudah memutuskan untuk mengikuti kata hati, namun benarkah itu adalah keputusan bulat Anda? Keuangan: sebuah bisnis baru ditawarkan, dan ada baiknya Anda tak menyia-nyiakannya karena untung besar bisa Anda raih.

KESEHATAN - Kondisi Anda prima kok, hanya saja hati Anda sering resah. Coba deh minum teh hangat di pagi hari dan tutup malam Anda dengan segelas susu putih, niscaya tidur dan perasaan akan lebih tenang.

Demikian ramalan Zodiak Sagitarius minggu ini

0 komentar:

Blog Pozt © 2011 - 2013 by Cara Apa Ada Design By Bludus CORP