Zodiak Capricorn Minggu Ini

Zodiak Capricorn Minggu Ini - Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini - Ramalan Zodiak minggu ini (3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Januari 2011)

Zodiak Capricorn

UMUM - Keras kepala menjadi pemicu masalah besar minggu ini. Banyak orang merasa Anda terlalu egois dan keras kepala. Dan tentu ini tak akan mendatangkan keuntungan bagi Anda, baik di hal karier maupun urusan asmara. Yang terbaik adalah meminta nasihat dan pertimbangan, bisa saja ada beberapa hal yang terlewatkan di mata Anda.

CINTA - Apa ya yang kurang dalam hubungan Anda dan si dia? Sepertinya kok nggak ada. Namun jangan keburu santai dan percaya diri dulu, diam-diam si dia mengeluh dan merasa kurang nyaman dengan Anda lho. Coba deh tanya pada si dia, apa yang membuatnya murung.

KEUANGAN - Kesabaran Anda jelas diuji minggu ini. Tumpukan pekerjaan menyambut seketika, belum lagi atasan sedang sensitif dan ingin semua pekerjaan sempurna. Hal ini membuat emosi Anda jadi terpancing dan seolah akan meluap. Ada baiknya Anda tidak menunjukkan sikap menolak dan vokal. Syukuri saja dan terima karena memang itulah tugas Anda. Tinggal bagaimana Anda mengatur waktu agar semuanya bisa selesai tepat pada waktunya.

KESEHATAN - Hentikan merokok Anda (bagi yang merokok), coba konsumsi teh alang-alang dua kali sehari, perhatikan juga menu makanan Anda, hindari makanan pedas dan berminyak. Perbanyak saja makanan berkuah dengan banyak sayur.

Demikian ramalan Zodiak Capricorn minggu ini

0 komentar:

Blog Pozt © 2011 - 2013 by Cara Apa Ada Design By Bludus CORP