Zodiak Cancer Minggu Ini

Zodiak Cancer Minggu Ini - Ramalan Zodiak Cancer Minggu Ini - Ramalan zodiak minggu ini (3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Januari 2011)


UMUM - Namanya juga hidup, ada kalanya Anda berada di atas, dan terkadang juga di bawah. Terutama minggu ini tekanan datang dari berbagai sisi. Membuat emosi Anda jadi meluap-luap. Lebih baik gunakan logika dan rasionalitas yang ada. Jangan biarkan orang lain menghasut dan malah membuat Anda hanyut dalam permainan emosi. Intinya, Anda sedang belajar soal kesabaran kok.

CINTA - Berikan perhatian lebih kepada pasangan, baik Anda yang masih single (yang sedang dekat dengan seseorang) maupun Anda yang sudah resmi berpasangan. Jangan melulu minta dan menuntut untuk diperhatikan, sementara Anda saja juga jarang memberikannya. Bisa dibilang mencintai seseorang itu diawali dengan pengorbanan, memberi tanpa menuntut untuk menerima kembali.

KEUANGAN - Orang hebat sekalipun masih butuh orang lain untuk membantu dan menopang di kala kesulitan datang. Sehingga tak baik apabila Anda bersikap cuek terhadap rekan, dan membuat mereka jadi menjaga jarak dengan Anda. Letakkan kepercayaan Anda kepada orang yang menurut Anda pantas Anda percaya. Keuangan: Anda cukup banyak memiliki bekal untuk shopping. Namun tak berarti bisa Anda habiskan minggu ini juga ya.

KESEHATAN - Dapatkan asupan protein dari ikan salmon, kacang-kacangan, telur, dan daging. Perbanyak juga konsumsi sayuran organik ya. Hindari menu siap saji yang mengandung banyak MSG.

Demikian Ramalan zodiak Cancer minggu ini

0 komentar:

Blog Pozt © 2011 - 2013 by Cara Apa Ada Design By Bludus CORP