Foto-foto SBY dan Korban Merapi

Merapi hari ini - Foto-foto kunjungan presiden SBY ke lokasi bencana merapi, foto kunjungan prsiden SBY bersama korban pengungsi merapi.

Indonesia tengah menangis. Merapi merenggut ratusan nyawa. Hal ini membuat semua pihak di negeri ini memfokuskan diri pada bencana yang tak henti-henti. Termasuk juga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bahkan Presiden yang semula ada di Hanoi untuk menghadiri KTT Asean ke-17, pulang lebih cepat demi memfokuskan diri pada bencana di Indonesia.

Mobil RI 1 yang ditumpangi Presiden SBY menembus jalan yang dipenuhi abu Merapi di jalan Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (6/11). (Foto: ANTARA/Rumgapres-Anung)

Ketua Umum Palang Merah Indonesia Jusuf Kalla bertemu dengan Presiden SBY di Gedung Agung Yogyakarta, Sabtu (6/11). (Foto: ANTARA/ Dokumentasi JK)

Sejumlah pengungsi Merapi berebut salaman dengan Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono di Pengungsian Dompol, Klaten, Rabu (3/11). (Foto: ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Presiden SBY memimpin doa di Tempat Pengungsian Akhir Tanjung, Muntilan, Magelang, Jateng, Selasa (2/11) malam. (Foto: ANTARA/Anis Efizudin)

Presiden SBY bersalaman dengan sejumlah pengungsi di Tempat Pengungsian Akhir Tanjung, Muntilan, Magelang, Jateng, Selasa (2/11) malam. (Foto: ANTARA/Anis Efizudin)

Presiden SBY berbincang dengan pengungsi di barak pengungsian Purwobinangun, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/11). (Foto: ANTARA/Regina Safri)

Presiden SBY saat mengunjungi Posko Utama Penanggualang Bencana Alam Letusan Gunung Merapi Pakem, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/11). (Foto: ANTARA/Wahyu Putro A/Koz/hp/10.

0 komentar:

Blog Pozt © 2011 - 2013 by Cara Apa Ada Design By Bludus CORP