Zodiak Pisces Minggu Ini

Zodiak Pisces Minggu Ini - Ramalan Zodiak Pisces Minggu Ini - Ramalan Zodiak minggu ini (3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Januari 2011)

Zodiak Pisces

UMUM - Kesibukan justru mewarnai awal tahun, dan tentu saja keluhan serta merta muncul dari mulut Anda. Well, apakah ini sikap dewasa yang termasuk dalam resolusi tahun 2011? Sepertinya bukan deh. Nah, makanya, jangan sembarang bikin resolusi, is better act than talk. Prestasi Anda cukup menonjol, sehingga banyak orang mengagumi Anda. Tetapi ingat untuk tetap rendah hati, angkuh itu hanyalah sebuah batu yang akan membuat Anda terperosok ke dalam jurang.

CINTA - Si dia berbohong pada Anda? Jangan terburu marah dan memutuskan untuk berpisah. Cari tahu dulu apa sih penyebab dia melakukan kesalahan yang membuat Anda geram itu. Mungkin ia hanya ingin cari perhatian dari Anda saja kok. Sebenarnya ia sangat menyayangi Anda.

KEUANGAN - Ingatlah, di atas langit masih ada langit. Tak ada gunanya memelihara keangkuhan, karena tentunya masih ada yang lebih baik dari Anda. Sekalipun Anda sibuk, namun usahakan untuk meluangkan waktu membantu orang yang membutuhkan.

KESEHATAN - Softdrink bisa malah membuat keadaan pencernaan Anda semakin buruk. Coba deh minum susu putih hangat saja, atau secangkir teh manis dengan sedikit gula, perut Anda justru akan lebih nyaman kok.

Demikian ramalan Zodiak Pisces minggu ini

0 komentar:

Blog Pozt © 2011 - 2013 by Cara Apa Ada Design By Bludus CORP