Nonton Film Monsteur agar Tidak Dibohongi Suami

Bagaimana cara agar tidak dibohongi suami? Jawabannya anda harus nonton film yang satu ini "MONSTEUR". Gelaran LA Lights Indie Movie di dunia hiburan memang sudah tidak asing lagi. Ajang komunitas film independen terbesar di negeri ini merupakan program tahunan yang secara konsisten membantu membangkitkan gairah sineas muda untuk berkreativitas. Gagasan serta ide segar yang datang kemudian diramu untuk diangkat ke layar lebar.

Festival yang pada tahun 2010 sudah memasuki tahun ke-4 ini bermisi mulia. Tidak membelenggu gagasan, juga kreativitas. Harapannya sederhana, yaitu bisa memajukan industri perfilman di tanah air. Sehingga, akhirnya bisa menghasilkan bibit-bibit baru pembuat film dengan karya lebih segar.

Program workshop LA Lights Indie Movie telah dimulai pada bulan Juli 2010 dan pada Agustus hingga November 2010 produksi film pendek telah dilakukan.

Salah satu film yang wajib ditonton tahun ini adalah "Monsteur" yang naskahnya termasuk dalam kategori "Film Gue Cara Gue".

Sinopsis FILM Monsteur

Setiap orang biasanya akan membuat alasan selogis mungkin agar terdengar masuk akal dan tentu saja dipercaya. Tapi jika kepepet, alasan apapun bisa dibuat agar terdengar masuk akal.

Sudah diingatkan agar tidak pulang malam, ternyata yang terjadi malah sebaliknya. Inilah yang dialami seorang suami yang lupa pesan istrinya untuk tidak telat pulang.

Takut sang istri marah, Ia pun berusaha mengarang alasan. Saat sedang berpikir tentang alasan apa yang akan diceritakan kepada istrinya. Ia kemudian terinspirasi buku bacaan milik anaknya yang berkisah tentang monster.

Mulailah ia berbohong panjang lebar kepada istrinya bahwa Ia terlambat pulang akibat diserang oleh monster-monster. Berhasilkah sang suami lolos dari kemarahan istrinya dengan cerita bohong soal monster tersebut?

Jangan lewatkan "FILM Monsteur" yang tayang di RCTI tanggal 15-16 Desember 2010, mulai pukul 21.30-22.00

0 komentar:

Blog Pozt © 2011 - 2013 by Cara Apa Ada Design By Bludus CORP