HOT Rachma Azhari dan Pelatih Filipina

Rachma Azhari dan pelatih Timnas Filipina - Ketika demam sepakbola melanda bangsa Indonesia dan semua orang sibuk mendukung tim garuda tercinta, maka lain halnya dengan artis seksi Rahma Azhari. Setelah pertandingan Indonesia-Filipina digelar semalam, Rahma 'tertangkap kamera' sedang berpesta dengan pelatih Filipina. Lihat fotonya dalam Foto Hot Rachma Azhari dengan Pelatih Filipina Simon McMenemy

Hal ini terungkap dari foto Rahma yang beredar lewat Twitter. Rahma, yang saat itu mengenakan gaun ketat bernuansa biru senada dengan warna seragam timnas Filipina, terlihat berpose dengan gaya khasnya yang cukup menggoda dan sensual bersama Simon McMenemy, sang pelatih.

Kedekatan keduanya pun tampak nyata, dengan body language Rahma yang 'menempel' pada pria bule ini, serta rengkuhan erat tangan Simon di pinggang Rahma. Bahkan, pria yang jarang memberikan senyuman di berbagai acara ini tampak tersenyum hangat meski tetap 'cool'.


Rahma Azhari dan Simon McMenemy Sumber: Twitter @RaAzhari

Dengan beredarnya foto ini, tak pelak banyak pertanyaan timbul seputar adik kandung Ayu Azhari ini. Yang jelas, 'kesetiaan' Rahma pada timnas Indonesia jadi diragukan, melihat kedekatan dan pilihan warna gaun yang dikenakannya malam itu.

Namun, mungkin cuma Rahma yang tahu, apakah hal ini berarti Rahma memang sudah 'berpindah hati' mendukung tim Filipina atau hanya sekedar caranya untuk menarik hati sang pelatih ganteng ini?

Nah, itulah berita hot Rachma Azhari dengan Pelatih Timnas Filipina ( Simon McMenemy)

0 komentar:

Blog Pozt © 2011 - 2013 by Cara Apa Ada Design By Bludus CORP