Info Kontes Indonesia Siap Bersaing di SERP

Info kontes terbaru 2010 yang berhadiah jutaan rupiah Indonesia Siap Bersaing di SERP. Kontes seo ini diadakan oleh Danu Akbar pemilik Danuakbar.com. Dimulai pada tanggal 22 November 2010. Mumpung masih sedikit yang ikut, akhirnya saya coba-coba ikutan dengan mendaftarkan blog remaja saya. Berbekal gaya penulisan SEO yang saya pelajari, alhamdulillah artikel kontes saya masuk di halaman pertama.

Berikut ini merupakan gaya penulisan saya dalam kontes seo berjudul Indonesia Siap Bersaing di SERP:

Indonesia siap bersaing di SERP google, begitu juga dengan blog remaja ini "Siap bersaing di SERP" dalam sebuah gelaran kontes SEO bertajuk Indonesia Siap Bersaing di SERP. Setelah sekian lama menjadi jago kandang yang tak pernah keluar ke permukaan, hanya nembak keyword untuk mendulang traffik, maka kali ini saya memutuskan bahwa blog remaja ini yang beralamat di http://gen22.blogspot.com/ akan mencoba menjajal kemampuan dan teknik untuk bersaing memperbutkan SERP teratas google dalam kontes yang diadakan oleh Danu Akbar dengan keyword Indonesia Siap Bersaing di SERP.

Apakah Blog Remaja ini bisa bersaing di SERP dengan para kontestan lainnya yang notabene adalah master-master dunia blogging Indonesia? Kalau pertanyaannya seperti itu, maka jawaban saya adalah tidak tahu! Tapi kalau pertanyaannya adalah "Apakah Blog Remaja ini siap bersaing di SERP?" Masalah bisa atau tidak, masalah menang atau tidak, itu urusan belakangan. Yang penting kita coba dulu, yang terpenting adalah take action dulu. Bagaimana kita bisa atau tidak, kalau kita tidak pernah mencoba?

Dan berikut ini merupakan hadiah yang bisa didapatkan kalau saya menang dalam kontes kali ini:

Hadiah Kontes

1. Rp. 500.000
2. Rp. 300.000
3. Rp. 100.000
4. Domain .com 1 tahun
5. Domain .com 1 tahun
6. Domain .com 1 tahun
7. Domain .com 1 tahun
8. Domain .com 1 tahun
9. Domain .com 1 tahun
10. Domain .com 1 tahun

Ayo, siapa yang mau ikutan dalam kontes Indonesia Siap Bersaing di SERP

0 komentar:

Blog Pozt © 2011 - 2013 by Cara Apa Ada Design By Bludus CORP